Open Heart Surgery

Open Heart Surgery

Selasa, 08 Februari 2011

Rest in Peace Gary Moore

DVD Gary Moore (tumben beli asli bay)
Tadi pagi setelah melakukan ritual pagi (teriak-teriak, boker, dll) saya ngecek hape.
Ada twit dari Uncle Slash. "is it true Gary Moore died?"
Whaaaaat??? sebuah berita pagi yang langsung membuat IQ saya naik 5 poin, lalu turun 15 poin.
Selang beberapa menit ada lagi twit nya, "RIP Gary Moore. One of the greatest British Rock & Roll guitarist. There never be another Gary Moore. Sad times."
Wah beneran ini meninggal gak boongan berarti.
Beberapa musisi (sya rasa) ada yang meninggal boongan.
Jadi mereka itu memalsukan kematiannya, trus mengabdi jadi pemuda mesjid, kembali ke jalan yang benar.
True story.

Padahal baru beberapa bulan yang lalu saya beli itu dvd live ny Gary Moore.
So sad knapa gitaris keren yg belum saya lihat secara live harus pergi meninggalkan saya.
Kenapaaaaaa..........????!!! (Di tengah lapangan rumput sambil berteriak mengepalkan tangan, tiba2 datang ambulance RS Grhasia menjemput)

Anyhoo, saya sangat mengagumi musikalitas seorang Gary Moore, beliau mampu menyuguhkan permainan gitar dgn sound rock dan blues yang hard sekaligus menyayat. Both melodious and sharp. Terlebih beliau pun bernyanyi. Salah satu hal yang belum bisa sya lakukan dengan baik.

Oya pesan saya buat oom Joe Satriani dan oom Steve Vai, jaga diri kalian baik2. Usahakan jangan meninggal dulu sebelum saya bisa menyaksikan kalian secara live.

"Everybody's got a dream.
And they take it to the wishing well.
Everybody's got a dream.
Wishing well."

(Gary Moore-Wishing Well)

-Bayu Jiwandono(gak mandi sore), Kebumen, di kamar paviliun dokter muda RSUD Kebumen-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar