Open Heart Surgery

Open Heart Surgery

Senin, 07 Maret 2011

Gege Mengejar Cinta

Pernahkah kalian membaca novel berjudul Gege Mengejar Cinta?
Ceritanya tentang seorang cowok bernama Gege yang dari sejak kecil naksir cewek yang bernama Caca, apa Chacha ya, hmmm cokelat Cha-Cha :p
Dan akhinya bgtu Gege sudah kerja dan berusia 27 tahun mereka dipertemukan thu,
Selama bertahun2 Gege menjalani hidupnya dengan hampa tanpa tahu kabar dari Caca (ini cuma nama panggilan, nama panjangnya saya lupa).
Begitu dapet kesempatan, tentu gak disia2in sama Gege, tapi ternyata Gege ditaksir sama temen kerjanya. Trus Gege pilih siapa? Mana yang dia pilih, mencintai orang yang dia cintai dan nanti selama ini, apa memilih orang yang sudah pasti mencintai dia?
Ayo baca bukunya, saya aja sampe berkali-kali baca ini buku (gambar jempol guedhee)

Thanx untuk Alfan yang memperkenalkan buku ini.

Oya,
Beberapa hari yang lalu waktu saya mau berangkat jumatan,
ibu saya bilang "Dik mbok pake peci kalo jumatan."
Baiklah saya ambil peci putih itu dan saya pake.
Ibu saya melihat selama 2 detik dan berkomentar "Lhooo cino kok pake peci kaya pak haji".
Tiada yang lebih menyejukkan selain kejujuran seorang ibu :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar