Open Heart Surgery

Open Heart Surgery

Selasa, 08 Maret 2011

Rehearsal

Rehearsal, latihan, ulangan, repetisi, khususnya untuk sebuah musik.
Itulah yang sedang saya lakukan beberapa hari ini.
Rehearsal terhadap sebuah karya seni luar biasa, berupa sebuah lagu.
Lagu bernomer urut 10 itu berkali2 saya repeat, seandainya it vokalis bisa protes suaranya mulai serak, karena sudah 1 jam lagu it saya ulang terus :p

Indah sekali, lirik, musik, dan esensi yang diberikannya.
Sudah 1 jam saya ikut mengiringi lagu itu dengan jemari saya.
Gitar hitam, capo, jemari, dan emosi lagu ini bersatu.
Indah sekali.
Rehearsal.
Reherasal...

Tapi sampai sat ini saya belum bisa mempersembahkan lagu itu kepada dia.
Sulit sekali.
Sampai detik ini, masih sulit sekali.

But, She deserves it.
Yet it's too hard.
I wish i could.

Entah sampai kapan saya bisa mempersembahkan secara sempurna.
Sebuah kesempurnaan kepada seseorang yang sempurna.
Ya dia berhak atas itu.
Suatu hari nanti, Sempurna untuk dia yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar